DOWNLOAD LAGU RATIH PURWASIH - KAU DAN AKU BERBEDA

by nasrun gultom on 01:13 PM, 10-Apr-13

Category: Lagu lawas mp3 lirik , mengingat masa lalu

ASSALAMUALAIKUM WR WB

selamat malam sobat" ku ,jumpa lagi bersama saya (adminblog) , di kesempata pada malam in ,saya mau lanjutin postingan yang kemarin, yaitu arrow Ratih Purwasih-birunya rinduku mp3 download sama sama kita simak aja ,ok

mrgreen lagu yang paling aku suka

arrow

KAU DAN AKU BERBEDA
Ratih Purwasih

Dimalam gelap tak berbintang
disini hatiku sunyi
Kugenggam jari tangan ini
menyesal aku sendiri

Kau yang kukagumi
dan kau yang aku sayangi
Serasa lepas dari diriku
pergi tanpa kembali...

Walaupun kita saling cinta
derajat kita berbeda
Disana jurang memisahkan
tak mungkin hidup bersama

Memanglah nasibku
jadi orang yang tak punya

Slalu tersisih dan terhina...

Mengapa cinta begini
Mengapa cinta kita terjadi

Dosakah bila kujalin cinta suci ini
Biarlah kupendam rinduini
Biarlah kusimpan cinta ini
Kalau memang berakhir sampai disini
Demi untukmu bahagia
Aku rela segalanya

Biarkanlah kumenangis

Tangisan pilu perpisahan ini... sad

.

.

.

silahkan donlot mp3 nya di bawah
ingat .....! Kusus bagi yang suka

KAU DAN AKU BERBEDA Ratih Purwasih

itulah yang dapat saya berikan untuk sobat" yang suka lagu-lagu lawas / lagu jadul

semoga postingan ini bermamfaat bagi kalian
ASSALAMUALAIKUM WR WB

.

ni ada copas komeng razz lol

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

30 responses to "DOWNLOAD LAGU RATIH PURWASIH - KAU DAN AKU BERBEDA"

nasrun gultom [01:15 PM, 10-Apr-13]

jopput ma molo giot hamu
http://nasrun-gultom.mywapblog.com/download-lagu-ratih-purwasih-kau-dan-aku.xhtml

Rahmad Triaji [01:22 PM, 10-Apr-13]

wah keren nih. .
Ane punya nih lagunya. biggrin biggrin

semrawut [01:27 PM, 10-Apr-13]

Ijin bungkus ya

setyobmars [02:14 PM, 10-Apr-13]

hadir sob
mantap

hidayatullah [02:52 PM, 10-Apr-13]

hadir gan..
Saya tunggu kumbalnya.. smile

Antony Stark [04:28 PM, 10-Apr-13]

Met malam sob, wah keren nie lagunya, nice post biggrin
mampir yo man

Antony Stark [04:29 PM, 10-Apr-13]

Met malam sob, wah keren nie lagunya, nice post biggrin
mampir yoman

box office [06:44 PM, 10-Apr-13]

lama gak main dimari wa...makin sukses sob. Yuk sekedar mampir ke blog ane ada film indo keren punya!

http://lagor.heck.in/hi5teria-a-k-a-histeria.xhtml

Elzindanz [08:18 PM, 10-Apr-13]

Kereeen lagu lawas nih sob


http://elzindanz.mywapblog.com/trik-gratis-internet-xl-tanpa-paket-deng.xhtml

Ahmad Francessco cannavaro [08:41 PM, 10-Apr-13]

Kunjungan pagi master,ijin download lagunya
ditunggu kunbalnya ya

arrow http://x1tkj1.heck.in/10-tips-menggunakan-hp-yang-benar.xhtml

Seiver Dul Almasy [09:44 PM, 10-Apr-13]

Nyimak Ajabiggrin

FULL MP3 REGGAE [09:53 PM, 10-Apr-13]

FOLLOW BACK!
FoLLow Back!
And FolBack! Oke!


http://mp3reggae.mywapblog.com

nasrun gultom [09:55 PM, 10-Apr-13]

Thnk' all atas kunjungan nya lol

nasrun gultom [09:57 PM, 10-Apr-13]

@FulL MP3
OK OK OK OK BRO evil

maksa ni ya evil

Kim Herdin [10:02 PM, 10-Apr-13]

kunjungan pagi shob,
postingnya keren shob. Di tunggu kunbalnya di blog aku bebas mau tukar link saling follow. FREE

nasrun gultom [10:36 PM, 10-Apr-13]

Kim Herdin@

ok bro cool

VendyZuLia LAMONGAN [10:52 PM, 10-Apr-13]

postinganya sangat bermanfaat

BukhoryMbm [11:32 PM, 10-Apr-13]

Nyimak ajja sob biggrin

Di tunggu kunbal+komentnya exclaim


http://bukhorymbm99.heck.in/j-2.xhtml
(kumpulan Emoticon Mwb Lengkap)

Suhendi kenzi [12:30 AM, 11-Apr-13]

nyimak sob, kunbal ya

Aditya [12:32 AM, 11-Apr-13]

Wah in bru namanya lg yang mantap gan.. Ijin nyolong lagu ya gan..hehehe

Turmudzi [01:33 AM, 11-Apr-13]

Hadiir..
Nice pos gan..
Mampir ya
http://turmudzi.heck.in

Zetsu [02:48 AM, 11-Apr-13]

Wah mantap
maaf yach sobat baru bisa berkunjung soalnya 4 hari yang lalu ane ada dikampung mau buka MWB gag bisa alnya signalnya ga dukung salam succez saja gan smile mampir ya ada newpost

Aries [03:52 AM, 11-Apr-13]

bungkus...hehehe

http://pertamax.mywapblog.com

Setia Dc Hc [05:02 AM, 11-Apr-13]

hadir sob..

Mohon Kunbal Ya sob... New Post !!
right-arrowhttp://www.setiahack.p.ht/trik-gratis-xl-via-opmod-new-autolike-20.xhtml

Andhi Firmansyah Pradana Andromeda [07:15 AM, 11-Apr-13]

Kunjungn siang kkak.. Jgn lupa kunbal yah?

http://an-dhifirm4nsya.mywapblog.com/css-mwb-garra.xhtml

nasrun gultom [08:21 AM, 11-Apr-13]

@Rahmad Triaji
trimakasih gan

nasrun gultom [08:22 AM, 11-Apr-13]

@Rahmad Triaji
@Aries
trimakasih gan

nasrun gultom [08:24 AM, 11-Apr-13]

thnk's for all

nasrun gultom [08:25 AM, 11-Apr-13]

@Turmudzi
@zestu

ok sob langsung meluncur arrow

nasrun gultom [08:26 AM, 11-Apr-13]

@hidayatullah
ok mas bro biggrin

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images