download lagu dian Piesesha - Kuncup Hati Layu Pasti

by nasrun gultom on 04:12 AM, 14-Apr-13

Category: Lagu lawas mp3 lirik

assalamualaikum wr wb

apa kabar sobat mwb ku ,kabar nya udah gimana nih ? Semoga baik-baik aja ya smile. Lagi-lagi aku posting yg jadul-jaul hehe, gak apa apa kan sob, walaupun di bilang jadul sih Tetap masih mantap ,tak percaya ?coba aja bca sendri ...

yok, untuk mp3 nya ada di bawah (di toru)

dian Piesesha - Kuncup Hati Layu Pasti
Bunga-bunga kini tlah layu
Daun-daunpun enggan berbisik
Bulan bintang menjadi saksi
Hampanya hati kini kurasa

Maafkanlah aku kekasih
Relakan ku pergi darimu
Lelah sudah aku menangis
Merintih pedih dalam hati

Kekasihku...
Tempuhlah hidupmu yang baru
Puaskan apa yang engkau inginkan
Bahagia ku doakan

Biarkanlah diriku..
Dengan jalanku sendiri
Dengan luka dan duka hatiku
Biarkan ku sendiri

Bunga-bunga kini tlah layu
Daun-daunpun enggan berbisik
Bulan bintang menjadi saksi
Hampanya hati kini kurasa

Maafkanlah aku kekasih
Relakan ku pergi darimu sad
Lelah sudah aku menangis
Merintih pedih dalam hati

Kekasihku...
Tempuhlah hidupmu yang baru
Puaskan apa yang engkau inginkan
Bahagia ku doakan
Biarkanlah diriku..
Dengan jalanku sendiri
Dengan luka dan duka hatiku
Biarkan ku sendiri

¤

¤

¤

dian Piesesha - Kuncup Hati Layu Pasti
aku rasa kukup sekian postingan ku hari ini semoga bermamfaat buat sobat" sekalian ,dan trimakasih buat para pengunjung blog ini ,Jika ada kata" yang salah Mohon dimaklumi, karna saya adalah seorang newbie ,, sekian

jangan lupa tinggalkan jejak anda lol

assalamualaikum wr wb

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

22 responses to "download lagu dian Piesesha - Kuncup Hati Layu Pasti"

nasrun gultom [04:49 AM, 14-Apr-13]

http://nasrun-gultom.mywapblog.com/download-lagu-dian-piesesha-kuncup-hati.xhtml

Roxxes [04:57 AM, 14-Apr-13]

Lagu kenangan kesukaanku, udah punya tpi versi kasetnya cheesy-grin

setunz [05:11 AM, 14-Apr-13]

kunjungan yg cerah di hari minggu ini sob.......
dan tidak lupa memberi comen dan ninggln jejak diri saya di sini
sukses dengan postingnya.....
mudahan blog amin slalu ramai amin

http://dwikurniawan.heck.in/download-x-factor-indonesia-terbaru-apri.xhtml

siswo lonely [05:22 AM, 14-Apr-13]

ijin bawa pulang sob lagunya, di tunggu selal diblogku.

Aditya [05:58 AM, 14-Apr-13]

Makin suks saja ne gan..

nasrun gultom [06:22 AM, 14-Apr-13]

@Aditya,
heheh

nasrun gultom [06:22 AM, 14-Apr-13]

@siswo lonely,
ok bro

nasrun gultom [06:23 AM, 14-Apr-13]

@setunz,
mksh bro lol

Saeful [06:28 AM, 14-Apr-13]

mantap sob.ditunggu kunbal ma komentnya digubug ane

nasrun gultom [06:33 AM, 14-Apr-13]

@Saeful,
ia gan

Rahmad Triaji [07:01 AM, 14-Apr-13]

nyimak aja sob biggrin

Zetsu [09:18 AM, 14-Apr-13]

Qoetanya ge gag dukung gan

cocogo [09:22 AM, 14-Apr-13]

Semangat sob, kunbal ya cocogo.mywapblog.com :mrgren:

karina pratiwi [09:27 AM, 14-Apr-13]

mantap sob. Ditunggu kunbal ma komentnya di blog ane

Blogers Naruto [09:54 AM, 14-Apr-13]

nyimak aja deh! wink
kunbal sukses

visit
http:/nfi-forum.mywapblog.com/

semrawut [10:14 AM, 14-Apr-13]

Ijin ga download
http://www.dingklik.heck.in
http://www.cyb3rnewbie.com

MILANISTI [10:26 AM, 14-Apr-13]

ikut meramaikan sob.
di tnggu kunbalmya ya.biggrin

Joko plechet [11:47 AM, 14-Apr-13]

Nice post gan.
Ditunggu kunbalnya

Maully [04:03 PM, 14-Apr-13]

Hadir tengah malam. . .
http://maully.faa.im/pin-aplikasi-di-start-menu-win-8.xhtml

VendyZuLia LAMONGAN [12:09 AM, 15-Apr-13]

maaf saya telat berkunjung,faktor kesibukan dunia nyata sob?

Faisal [12:21 AM, 15-Apr-13]

  ∧   ∧
 <⊙> <◎>
  ∨\∧/∨
   <⊙> ∧
  ∧ ∨ <⊙>
 <◎>│ /∨
  ∨\│/
    业
    业
  √业业业\
  \-HADIR-/
   └─┘
Nice Post
Terus Berkarya

-- ditunggu kunjunjan baliknya --

Coretan Puisi Kertas
http://tulisanfaisal.mywapblog.com

nasrun gultom [12:42 AM, 15-Apr-13]

ok sob

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images